2KqkfkdUicODFYlW32hmaTGtCWafvrnU8jg1ofDs

Daftar Harga Motor Matic Terbaru Suzuki

Daftar Harga Motor Matic Terbaru Suzuki 
Daftar Harga Motor Matic Terbaru Suzuki tentu saja menjadi perhatian masyarakat ketika akan membeli otomotif pelanggan akan membandingkan harga setiap barang roda dua ini dari berbagi perusahaan.  PT suzuki yang berasal dari negara jepang pun telah memproduksi beberapa motor matic yang telah dipasarkan di indonesia.

Persaingan motor matic dari tiga perusahaan dari jepang pun mulai menunjukan semua kualitasnya, sayangya suzuki kalah bersaing dengan dua pesaing lainnya yaitu Honda dan Yamaha. Padahal, Suzuki memiliki kualitas produk yang sangat baik dan di dukung oleh tekhnologi canggih yang bisa memanjakan kendaraannya.

Namun setiap tahun produk perusahaan suzuki terus menurun sehingga tidak banya motor matic yang di produksi oleh perusahaan ini. Pada saat ini suzuki hanya memiliki 3 tipe motor matic yang dipasarkan di indonesia yaitu Suzuki Address Playful, Addres Fi dan Nex Fi.

Berikut beberapa spesifiksi dan Daftar Harga Motor Matic Terbaru Suzuki pada tahun 2022 diantaranya :

Suzuki address playful

Suzuki Addres Playful merupakan motor matic terbaru yang memiliki desain lebih segar dan tersedia dengan 10 warna pilihan yang bisa kalian sesuaikan dengan keinginan kalian. Desainnya ramping dan memiliki bobot ringan yaitu hanya 97 kg, dan memiliki tangki bensin yang berkapasitas 5,2 liter, sehingga nyaman untuk diajak bermanuver.

 

Sedangkan untuk mesinnya di tenagai mesin dengan kapasitas 113 cc, berpendingin udara dilengkapi sistem pembakaran Fuel Injection yang membuatnya semakin irit bahan bakar

Melihat dari spesifikasinya motor matic suzuki addres playful ini di hargai mulai Rp. 15.400.000 an

Suzuki addres Fi

Motor Matic Suzuki Addres Fi ini merupakan motor berkualitas standar internasional, dan terbukti mendapatkan penghargaan motorplus award untuk kategori best Fuel Consumption dan best performance keberhasilan ini tidak lepas dari teknologi Fuel Injection yang mengoptimalkan performa mesin 133 cc.

Suzuki memiliki desain jok yang lebih nyaman dan striping baru yang sporty, serta memiliki bagasi yang cukup luas yakni mencapai 20,6 liter. Karena bagasi yang besar motor ini mampu menyimpan helm full face dan beberapa bawaan lainnya.

Berat dari motor suzuki ini mencapai 95 kg Daftar Harga Motor Terbaru Matic Suzuki Addres Fi di hargai mulai Rp. 15.050.000.

Suzuki Nex Fi

Suzuki Nex Fi ini merupakan motor yang paling irit di indonesia yang cocok buat kamu yang suka berhemat. Motor ini telah memecahkan rekor muri sebagai motor matic paling irit dengan dibuktikan menempuh jarak 109,8dan  km motor suzuki nex fi hanya menghabiskan 1 liter bensin saja.

 

Namun sayanggnya tangki bensin yang suzuki nex fi miliki hanya berkapasitas 3.5 liter saja. Dan mesinnya memiliki kapasitas 113 cc dan menggunakan mesin satu silinder SOHC 2 Valve yang dioptimalkan sistem pendingin udara.

Motor Suzuki Nex Fi ini memiliki body yang ramping dan ringan yang hanya memiliki  berat 90 kg, panjangnya 1.850 mm, lebar 665 mm, dan tingginya 1.035 mm. Dengan bentuk body seperti ini akan memudahkan pengendara untuk bermanuver di jalan perkotaan yang macet.

 

Teknologi super FI (Suzuki Performance Fuel Injection) ini berpengaruh pada keiritan motor dalam menggunakan bahan bakar. Motor Suzuki Nex Fi ini di hargai mulai dengan Rp. 12.950.000 saja.

 

Nah, itu dia Daftar Harga Motor Matic Terbaru Suzuki yang memang laku di pasaran khususnya di negara indonesia.

Mustakim ID
Blogger Enthusiasm & Copywriter Indonesia

Related Posts